THE GREEN HOUSE. 

THE GREEN HOUSE. 
  • Bagikan

Word: Ayu Arman

RUANG PENULIS ALAM DARI KOTA SASTRA UNESCO YANG TERPILIH.

Selama dua bulan ke depan, dimulai pada tanggal 19 Juli-19 September 2023, saya akan berpartisipasi dalam proyek The Green House. Ruang penulis online  yang menghubungkan para penulis alam dari Kota Sastra UNESCO terpilih. 

Ada delapan penulis yang terpilih.  Mereka dari Jakarta-Indonesia, Melbourn-Australia, German, Tartu (Estonia), dan Iran. Saya salah satu penulis alam yang terpilih dari Indonesia.  

Pada forum ini saya akan mempresentasikan Tambrauw -Papua Barat Daya  sebagai rumah biodiversity dan cultural heritage  Melanesia  di Indonesia, yang merupakan hasil perjalanan riset  penulisan buku Biografi Gabriel Asem, Pemimpin  Konservasi Dari Papua Barat, 2021. 

Laura Jean McKay, penulis, pemenang penghargaan, dan dosen penulisan kreatif Australia akan memandu perjalanan ruang kreativitas  The Greenhouse ini

Selama pertemuan  ini,  kami akan bertukar keajaiban alam dari daerah asal masing-masing dan ak in an berkolaborasi  dalam karya baru yang  mengangkat  “Wonder Nature”!  Ruang ini akan menjadi pertemuan dan perayaan karya yang menghubungkan  alam, sastra, dan kreativitas. 📚✨ #GreenhouseProject #NatureWriters #UNESCOCitiesofLiteratur